Why do I need to Buy Facebook Fans? The Social Media Warehouse

Monday, October 31, 2011

Buy Facebook Fans http://www.socialmediawarehouse.com/

Many people ask me "Why do I need to Buy Facebook Fans?". Well, any person, business, or organization who is trying to promote themselves online needs to have a presence on Facebook. There are a few trends that I've noticed just with my Facebook interaction. Let's start out with an example.

Trend #1: People will "Like" something that many other people "Like", but become a little shy when a page only has a few "Likes".

This trend is built right into Facebook. The more popular something is, the more Facebook will offer it up for people to Like. Put simply, the more Likes something has, the more people are going to see it. The fewer Likes something has, the less people are going to see it. I guess we are the sheep, and Facebook is the Shepard. Either way, "Likes" beget more "Likes"! Cool.

Trend #2: People will "Like" something if they get something in return.

Let's face it, we are all Pavlovian dogs. We Like the idea of getting something free, getting a reward, and getting complimented. Something as simple as a free song download, or a free ebook, or even a coupon, is enough for someone to decide to "Like" your page. When incentives are in place, it is very easy for people to just click "Like", but they immediately get turned off by the idea of having to take extra steps to essentially "Unlike" your page. So what does that mean? It means that now, whenever you post something on your Fan Page, all of the Facebookers that "Liked" your page have your post in their news feed. And anyone who is friends with them may also see it in their news feed. You can see how this type of Marketing can grow Exponentially in just a short while.
- Tony, The Social Media Warehouse
READ MORE - Why do I need to Buy Facebook Fans? The Social Media Warehouse

Lahirnya BMX

Saat ini ada banyak sekali varian sepeda yang biasa digunakan oleh para bikers, seperti contohnya mountain bike atau sepeda fixed gear yang saat ini sedang trend di Indonesia. Namun ada satu sepeda yang tetap memiliki penggemar setia sampai saat ini sejak sepeda tersebut muncul tetap digemari oleh anak-anak sampai orang dewasa.
Sepeda tersebut adalah sepeda BMX. Di awal 1960 BMX masih belum dikenal oleh masyarakat Amerika apalagi di dunia. Cikal bakal terbentuknya BMX berawal dari sepeda Schwinn Stingray yang diproduksi pada tahun 1963, pada masa itu anak-anak dan remaja sedang menggandrungi motorcross dan mereka menggunakan sepeda Schwinn Stingray untuk meniru atraksi-atraksi pengendara motorcross dilumpur.
Sehingga pada awal 1970 istilah BMX booming di Amerika, dimana pada saat itu anak-anak sedang gandrung mengendarai sepeda melewati kubangan lumpur dan rintangan gundukan tanah dalam sebuah lintasan. Mereka memiliki kesempatan untuk bertanding satu sama lain untuk melewati lintasan yang dibuat dan mempertontonkan keterampilan mereka mengendarai sepeda mereka.
Fakta menariknya adalah nama BMX lahir dari kata Bicycle Motocross Action Magazine (BMXA) sebuah majalah yang dibuat untuk meliput setiap kegiatan anak-anak yang bergelut dalam olahraga tersebut. sehingga pada akhirnya kata-kata BMX menjadi populer diseluruh dunia.
Pada akhirnya BMX mulai memperoleh perhatian lebih luas dari masyarakat setelah ESPN menanyangkan program acara X-Games, yang menampilkan olahraga extreme. Dan faktanya pada tahun 2008 BMX resmi menjadi salah satu cabang olahraga di olimpiade.
Saat ini  olahraga sepeda BMX menampilkan variasi keterampilan mengendarai sepeda yang lebih beragam lagi, seperti melompat dan berputar diatas udara, menjaga keseimbangan dengan satu roda dsb.

Schwinn Stingray cikal bakal olahraga BMX

Sepeda BMX Modern
READ MORE - Lahirnya BMX

Petualangan Misteri : The Catacombs Paris

Tuesday, October 25, 2011

Di bagian selatan kota Paris, ibu kota Prancis ternyata terdapat sebuah tempat luas dibawah tanah berupa labirin-labirin yang digunakan untuk menyimpan sekitar lebih dari 6 juta jasad manusia didalamnya. Labirin bawah tanah tersebut memiliki total panjang sekitar 300 kilometer dan memiliki banyak sekali lorong - lorong yang bercabang-cabang sehingga jika orang yang mencoba masuk kedalamnya sangat mungkin dia tersesat.
Jumlah jasad yang tersimpan didalam The Catacombs hampir tiga kali lipat dari populasi penduduk yang hidup diatas labirin itu yaitu paris.
Berdasarkan fakta sejarahnya, dahulu dengan berkembangnya agama kristiani dan adanya tradisi penguburan jasad yang harus dekat dengan lingkungan Gereja mengakibatkan pada abad 10 wilayah-wilayah pemakaman di pusat kota paris menjadi terlalu penuh dan sulit untuk berkembang karena berada dipusat kota. Hal tersebut mengakibatkan hanya kaum kaya yang sanggup melaksanakan ritual penguburan di dekat lingkungan gereja. Sedangkan untuk kaum yang tidak memiliki banyak uang, maka penguburan untuk kerabat mereka disediakan tempat pemakaman yang lebih mirip dengan tempat penguburan massal. Saat itu liang lahat yang sudah terisi oleh jasad manusia dapat dibongkar lagi dan dimasuki oleh jasad lainnya serta hanya sedikit jasad yang mampu membeli peti mati sendiri, sehingga akhirnya satu peti mati yang sudah digunakan dapat dipakai lagi untuk penguburan berikutnya.
Proses penguburan yang kurang baik tersebut mengakibatkan munculnya banyak penyakit dilingkungan sekitar area pemakaman dan akhirnya merambah ke penduduk lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, pada abad 18 pihak kota memutuskan  untuk memindahkan jutaan mayat yang berada di pemakaman kota paris ke dalam bekas tambang tua di pinggiran sebelah selatan kota paris. Pemindahan jasad dan tulang belulang tersebut memakan waktu hampir 3 tahun dalam prosesnya.
Sejak awal berdirinya cerita The Catacombs sudah menarik perhatian banyak orang, salah satunya Napoleon  yang sengaja mengunjungi tempat tersebut bersama anaknya pada tahun 1860 dan banyak lagi pangeran-pangeran Perancis yang mengujungi tempat tersebut.
Saat ini The Catacombs dijadikan museum bawah tanah bagi para pelancong, dengan menyuguhkan galeri tulang belulang manusia yang disusun dengan rapi. Museum tersebut dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore dan dibatasi hanya 200 pengunjung setiap Tour nya. Namun ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan oleh Turis yang akan berkunjung  ke The Catacombs :
  • Perjalanan menempuh waktu 45 menit sepanjang 2 kilometer
  • tidak ada toilet sehingga sebelum masuk lebih baik kencing dulu diluar ^_^
  • suhu ruang 14 derajat celcius
  • Tidak dianjurkan untuk orang yang mengidap gangguan pernafasan dan memiliki gangguan kecemasan
  • Tidak dianjurkan untuk anak balita
Memang saat ini hanya 2 kilometer saja yang dibuka untuk umum dari +/- 300 Km panjang the Catacombs, sedangkan sisanya ditutup untuk umum. Sehingga masih banyak misteri yang tersimpan disepanjang jalur The Catacombs sampai saat ini dengan labirin-labirin bercabang yang gelap dan pengap serta tulang belulang manusia yang berserakan didalamnya.




READ MORE - Petualangan Misteri : The Catacombs Paris

Asal Usul Perayaan Halloween

Thursday, October 20, 2011

Di beberapa negara, tanggal 31 Oktober yang merupakan perayaan Halloween diperingati begitu meriah dengan ciri khas dan pernak-pernik yang berbeda sesuai dengan kebiasaan dinegara-negara tersebut. Mari kita bahas asal usul Halloween berdasarkan penelusuran fakta sejarah berikut ini.
Sebetulnya perayaan Halloween merupakan gabungan budaya katolik, ritual Romawi kuno, budaya kaum kelt (celtic) dan kaum pagan di Eropa. Menurut fakta sejarahnya Perayaan Halloween berasal dari festival Samhain ( bahasa Irlandia Kuno "Samain") yang biasa dirayakan oleh bangsa kelt kuno. Perayaan ini  merupakan festival akhir musim panen dan dulu biasa disebut " tahun baru kelt" pada festival ini bangsa kelt yang menganut pagan (tidak percaya kepada agama yang berasal dari wahyu Tuhan tapi kepercayan pada roh leluhur, dewa dsb.) biasa menyembelih hewan ternak dan menimbun makanan untuk persiapan musim dingin.
Kaum kelt kuno percaya pada 31 oktober merupakan saat terbukanya pembatas dunia orang mati dan orang hidup. Mereka percaya orang mati dapat membahayakan orang hidup karena dapat menyebabkan penyakit dan menggagalkan panen. Disaat perayaan tsb, kaum kelt menyalakan api unggun untuk membakar tulang-tulang dari hewan yang mereka sembelih serta mengenakan kostum dan topeng seram sebagai usaha mereka untuk berdamai dengan orang mati. Disitulah awal dari tradisi menggunakan kostum dan topeng pada perayaan Halloween.
Secara bahasa Halloween  adalah singkatan dari "all hallow's even" yang berarti malam sebelum hari raya All Hallow yang pada saat ini disebut Hari Raya Semua Orang Kudus ( All Saints Holy Day). Pada zaman dahulu tanggal 1 november diperingati sebagai hari festival keagamaan  bagi kaum pagan eropa. Sampai akhirnya Paus Gregorius III dan Paus Gregorius IV memindahkan All Saints Day dari sebelumnya diperingati pada tanggal 13 Mei menjadi tanggal 01 November mengikuti kebiasaan kaum pagan. Sedangkan Halloween dirayakan pada malam sebelumnya tanggal 31 Oktober.
Labu dijadikan simbol halloween karena merupakan salah satu hasil panen di eropa

READ MORE - Asal Usul Perayaan Halloween

Tusuk Gigi

Tuesday, October 18, 2011

Sekarang ini di semua restoran mahal sampai hampir semua warung makan kaki lima akan mudah ditemukan tusuk gigi  dimeja makan.
Kayaknya tidak semua orang pernah berpikir dari mana asal nya tusuk gigi, mari kita bahas fakta lahirnya beda tersebut...
Tusuk gigi ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang sampai akhirnya bisa memasuki semua tempat makan didunia.
Sebetulnya dari jaman dahulu manusia telah menggunakan alat untuk membersihkan sela gigi, seperti fakta  yang ditemukan bahwa pada zaman romawi, Kaisar Nero menggunakan tusuk gigi dari perak disaat jamuan makan.
Di dunia modern kepopuleran tusuk gigi berawal dari seorang pekerja ( Charles Forster ) yang bekerja pada sebuah peternakan keluarga di Brazil. Charles memperhatikan kebanyakan gigi penduduk asli disana terlihat begitu terawat. Dia melihat ternyata penduduk asli di daerah tersebut menggunakan tusuk gigi yang mereka buat sendiri. Akhirnya Charles Foster  memproduksi tusuk gigi dalam jumlah yang besar dengan menggunakan mesin dan mengirimkannya ke Amerika Selatan untuk dijual. Setelah itu dia mendaftarkan hak paten untuk tusuk gigi produksinya.
Mengapa tusuk gigi bisa tersebar luas, salah satunya dengan strategi pemasaran Foster yang cerdik. Di abad ke 19, Foster membawa tusuk gigi produksinya ke Amerika Utara, lalu dia membayar beberapa mahasiswa dari Universitas Harvard untuk mengunjungi restauran-restauran lokal dan berakting kalau mahasiswa - mahasiswa tersebut membutuhkan tusuk gigi setelah mereka makan direstauran tersebut. Foster pun datang dihari berikutnya plus membawa tusuk gigi untuk ditawarkan ke restauran-restauran yang dikunjungi oleh para mahasiswa harvard bayarannya. Strategi pemasarannya tersebut membuat tusuk gigi dapat menyebar serta menjadi polpuler.
Setelah tusuk gigi mulai disediakan oleh restauran-restauran, kemudian tusuk gigi pun mulai berubah menjadi simbol status di Amerika. Pada saat itu orang-orang tidak hanya menggunakan tusuk gigi untuk mencungkil makanan yang tertinggal di gigi, tapi orang-orang juga mulai sengaja  menggigit tusuk gigi di depan umum sebagai tanda bahwa mereka punya uang untuk makan direstauran yang menyediakan tusuk gigi.
Begitulah cerita sejarahnya sampai akhirnya saat ini tusuk gigi sudah banyak tersedia dari restoran mahal sampai ke warung makan di kaki lima



READ MORE - Tusuk Gigi

Garam Inggris

Sunday, October 16, 2011

Pernah dengar garam inggris? kenapa ya dinamakan garam inggris?
Aslinya garam ini bernama Epsom Salt, karena garam ini ditemukan di daerah Epsom, Surrey, negara Inggris, namun di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan garam Inggris karena memang asalnya dari Inggris heuheu....
Garam Inggris sudah ditemukan dari berabad-abad lalu, dan dipercayai memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Kenapa garam inggris memiliki khasiat yang baik untuk tubuh?
Hal ini, dikarenakan garam inggris memiliki kandungan yang berbeda dengan garam dapur. Garam dapur yang biasa kita pakai untuk memasak mengandung natrium klorida, sedangkan garam Inggris mengandung magnesium sulfat yang memberikan efek positif bagi tubuh, karena dapat menenangkan tubuh, pikiran dan jiwa.

Penjelasan ilmiahnya adalah sebagai berikut :

1. Garam Inggris si penangkal Stress

Disaat kita stres maka kandungan magnesium dalam tubuh kita akan berkurang. Dengan mandi air hangat plus garam inggris yang dilarutkan kalam air hangat tersebut dapat membantu memenuhi kembali kadar magnesium dalam tubuh kita yang akan diserap melalui kulit.
Garam inggris juga dapat menarik racun dari tubuh, menenangkan sistem saraf, mengurangi pembengkakan dan membuat otot-otot rileks.

Magnesium sendiri merupakan zat yang dapat membantu menghasilkan serotonin, zat kimia yang meningkatkan suasana hati di otak dan menciptakan rasa tenang.

Magnesium dapat mengurangi iritasi dengan mengurangi efek adrenalin. Juga mengurangi tekanan darah, menciptakan rasa relaksasi, memperbaiki kualitas tidur, konsentrasi dan membantu otot dan saraf berfungsi dengan baik.

2. Garam inggris si penghalus kulit

Garam inggris dapat membantu mengangkat sel kulit mati dari tubuh kita, Hanya dengan dicampur dengan minyak zaitun lalu menggosokan garam tersebut dikulit kita maka sel-sel kulit mati ditubuh kita akan terangkat dan mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan lembut.

3. Garam inggris obat sembelit

Bagi yang sulit Buang air besar, Garam Inggris dapat bertindak seperti pencahar. Jika kita mengkonsumsi garam inggris sesuai dengan takaran yang dianjuran dokter maka garam inggris akan meningkatkan kadar air dalam usus kita dan akhirnya mambantu mengatasi sembelit yang dialami.

READ MORE - Garam Inggris

Sejarah Kartu Merah dan Kuning dalam pertandingan sepak bola

Monday, October 10, 2011

Piala dunia pertama kali dilaksanakan pada tahun 1930 di Uruguay, dan faktanya ternyata kartu kuning dan kartu merah belum diberlakukan pada Piala Dunia yang pertama itu. Setelah sekian lama, 40 tahun kemudian pada Piala Dunia tahun 1970 Kartu Merah dan kartu kuning baru diperkenalkan.
Diceritakan inspirasi penggunaan kartu kuning dan kartu merah berawal ketika berlangsungnya piala dunia 1966 di Inggris. Saat itu sedang berlangsung pertandingan perempat final antara Inggris dan Argentina, dengan dipimpin wasit dari Jerman bernama Rudolf Kreitlein. Disaat pertandingan sedang berlangsung, kapten kesebelasan Argentina, Antonio Rattin melakukan pelanggaran keras dan wasit asal Jerman tersebut mengusir ratin dari lapangan hijau akan tetapi Antonio Rattin yang merupakan orang Argentina tidak mengerti apa yang dikatakan oleh sang wasit, berhubung wasit dari jeman tersebut hanya bisa berbahasa jerman dan inggris, alhasil Rattin yang hanya bisa berbahasa latin tidak segera meninggalkan lapangan hijau, sehingga salah satu asisten wasit dari inggris, Aston Ken mencoba menjelaskan kepada Rattin dengan bahasa spanyol yang alakadarnya agar rattin segera meninggalkan lapangan hijau.
Pengalaman tersebut, membuat Ken Aston berfikir perlunya suatu cara yang bisa dimengerti oleh semua orang disaat seorang wasit mengingatkan seorang pemain atau jika harus sampai mengusir pemain dari lapangan hijau tanpa harus menggunakan bahasa verbal. Suatu hari disaat Aston berhenti di perempatan jalan dan mengamati  lampu lalu lintas, Aston mendapat sebuah ide untuk menggunakan kartu berwarna kuning dan merah. Kartu kuning dimaksudkan untuk mengingatkan pemain yang telah bermain kasar atau dapat membahayakan pemain lawan dan kartu merah digunakan sebagai sanksi serius jika pemain melakukan pelanggaran keras sehingga dia harus diusir dari lapangan .
Fakta yang menarik ya....



READ MORE - Sejarah Kartu Merah dan Kuning dalam pertandingan sepak bola

Sejarah Sikat Gigi

Sunday, October 2, 2011

Tahukah siapa penemu Sikat Gigi? kapan yah sikat gigi ditemukan?
Jaman dahulu, 3000 tahun sebelum Masehi manusia telah menggunakan tongkat kayu kecil yang ujungnya dipukul-pukul sehingga berbentuk serabut sebagai alat untuk membersihkan gigi mereka.
Hingga akhirnya pada tahun 1498, di China mulai digunakan sebuah tongkat yang ujungnya dilekatkan bulu kasar yang ternyata bulu itu diambil dari leher bagian belakang babi hutan. Akhirnya pada 1938, bulu sintetis dari bahan nilon diperkenalkan oleh perusahaan Dupont de Nemours dan kemudian bulu nilon tersebut menggantikan bulu binatang pada sebuah sikat gigi.

Berikut ini beberapa Fakta menarik mengenai sikat gigi :
  • William Addis merupakan orang yang pertama kali membuat Sikat gigi yang di produksi secara massal untuk keperluan komersil di inggris sekitar tahun1780.
  • H. N. Wadsworth merupakan orang amerika yang pertama kali membuat hak paten untuk sebuah sikat gigi, pada 07 November 1857.
  • Di Amerika produksi massal sikat gigi terjadi pada tahun 1885.

kayu untuk menyikat gigi 
dijaman dulu


Sikat Gigi Modern



READ MORE - Sejarah Sikat Gigi