Review Waktuluang.com

Tuesday, August 2, 2011

Pertama tahu web ini saya penasaran sekali untuk akses, waktuluang.com memiliki konsep yang persis sama dengan  microworkers.com yang berasal dari Amerika, saya pikir waktuluang.com memiliki afiliasi dengan microworkers tapi setelah saya baca ternyata sepertinya mereka tidak berhubungan sama sekali.
dari segi tampilan waktuluang.com bisa dibilang meniru microworkers hanya saja mereka pakai bahasa indonesia dan tentu saja dibayarnya juga pakai rupiah.

saya coba sign up di waktuluang.com dan setelah berhasil log in saya mencoba menyelesaikan satu pekerjaan, tapi buktinya setelah sekitar 2 minggu saya check lagi ternyata hasil kerja saya tidak direview sama sekali dan terakhir saya log in lagi 01 agustus 2011, task yang pernah saya kerjakan malah hilang sama sekali heuheu...yah semoga web ini nantinya berkembang dan populer...kurang promosi kayaknya

0 comments:

Post a Comment