tanpa KARTU KREDIT Paypal saya akhirnya DI VERIFIKASI !!

Tuesday, August 2, 2011

Sekitar 1 tahun belakangan ini saya asik iseng-iseng cari uang secara online, lumayan mengisi waktu luang....
ceritanya satu bulan kemarin saya terkendala untuk membelanjakan (via paypal) uang yang saya dapat berhubung paypal saya belum terverifikasi.
Karena untuk account paypal yang belum terverifikasi, paypal memiliki limit total transaksi maksimal 100 USD, sementara sampai bulan kemarin saya sudah membelanjakan uang saya sebesar -/+ 24 dollar jadi sisa limit yang bisa saya belanjakan total tinggal -/+ 76 dollar...
wah kacau nih soalnya ada barang yang saya incer di focalprice.com dan harganya lebih dari 100 USD...setelah baca cara memverifikasi paypal ternyata harus pakai kartu kredit, tambah pusing deh, soalnya ga ada kartu kredit....ck..ck..ck.. tapi karena penasaran saya coba browse di google cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit eh akhirnya ketemu blog yang ngasih tau cara verifikasi paypal secara manual (thanks bro postingannya), nah sekarang saya coba share postingan ybs disini....faktanya 100% berhasil untuk saya, untuk anda yang mau coba verifikasi paypal manual juga ini patut dicoba....berikut link nya...http://www.roisun.net/tutorial/paypal/verifikasi-paypal-gratis-tanpa-credit-card

0 comments:

Post a Comment